22 Mac, 2013

MENDEPANI 2013



Netter yang Luar Biasa! Tanpa terasa tahun baru 2013 telah kita tapaki.
 
Kehidupan manusia pada umumnya, terlibat 3 masa:  Masa lalu, masa kini, dan masa depan.
Menyesali terus kesalahan & kegagalan masa lalu namun tidak mampu untuk mengubahnya, hanya membuang-buang waktu dan membuat sakit mental. Mencemaskan & menakutkan masa depan yang belum terjadi adalah kebodohan. Maka waktu yang paling penting & berharga adalah masa kini, hari ini!
 
Kehidupan mengajarkan, tidak ada salahnya sejenak menoleh ke belakang. Melihat kesalahan & kelemahan yang pernah kita jalani agar tidak terulang di masa depan. Sekaligus melihat kelebihan & kekuatan yang pernah dilakukan agar dapat kita aktualisasikan di hari ini dan di masa depan dengan lebih baik lagi.

Saat ini, tahun baru sudah di hadapan kita. Mari kita mulai melangkah dengan rasa syukur, doa, optimisme. Teguhkan tekad untuk meraih harapan-harapan baru, cita-cita baru! Tegaskan dalam diri: tahun ini harus lebih baik daripada tahun lalu! Saya yakin & percaya: dengan hati bersih, fokus, dan berjuang dengan sepenuh hati memungkinkan setiap hari di sepanjang tahun 2013 kita bisa menikmati kerja keras dengan penuh kegembiraan sekaligus mampu mengukir prestasi sukses yang luar biasa.
 
Yes I can! Saya bisa!
Semoga Tuhan YME selalu menyertai setiap langkah dan niat baik kita.
Selamat tahun baru 2013.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan